Jelang Rapat Paripurna, DPRD Kota Gorontalo Perketat Protkes

SEKRETARIS Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, N.R Monoarfa menegaskan untuk pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Gorontalo dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-294 Kota Gorontalo, akan dilaksanakan dengan tetap mengutamakan Protokol kesehatan (Prokes).

Lebih lanjut ia mengungkapkan Rapat Paripurna HUT ke-294 Kota Gorontalo yang akan dilaksanakan pada 19 Maret 2022 itu akan dibatasi jumlah undangan guna mencegah terjadinya kerumunan.

“Kami Sekretariat DPRD Kota Gorontalo akan segera mensterilkan ruangan untuk rapat paripurna nanti,” Kata N. R. Monoarfa usai mengikuti pencanangan HUT Kota Gorontalo di kantor walikota Gorontalo, Jum’at (4/3/2022).

Mantan Camat Kota Tengah ini melanjutkan, selain persiapan ruangan, pihaknya juga mempersiapkan kelengkapan teknologi dan jaringan. Panitia pelaksana akan melakukan pembatasan jumlah undangan pada rapat paripurna nanti. Hal itu dilakukan untuk mengurangi angka yang terkonfirmasi Covid-19.

Ia berharap kepada pemerintah kota Gorontalo, memasuki usia yang ke-294 pemerintah dapat memaksimalkan lagi pelayanan kepada masyarakat Kota Gorontalo

“InsyaAllah pemerintah didukung oleh masyarakat akan mendapatkan suatu kebaikan, suatu keputusan dan hasil terbaik yang nanti akan diperuntukkan kembali kepada masyarakat,” tutupnya. (HMS)


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?