Hardi Sidiki Membuka Kegiatan Bimtek Sekretariat DPRD Kota Gorontalo

Ketua DPRD Gorontalo Bapak. Hardi Sidiki Membuka Kegiatan Sekaligus Pelaksanaan Hari Pertama Bimbingan Teknis (BIMTEK) Penyusunan Rencana Tindak Pengendalian (RTP) Risiko. Dengan Menajemen Risiko Kita Wujudkan tata Kelola Pemerintahan yang Baik Dilingkungan Sekretariat DPRD Kota Gorontalo.

Sejumlah pimpinan beserta staf Sekretariat DPRD Kota Gorontalo, mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) penyusunan Rencana Tindak Pengendalian (RTP) Risiko.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, membuka kegiatan Bimbingan teknis (Bimtek) Penyusunan Rencana Tindak Pengendalian (RTP) Risiko dilingkungan sekretariat DPRD Kota Gorontalo Tahun 2022 di Manado.

Dalam pelaksanaan pengelolaan kepegawaian dan administrasi, jajaran Sekretariat DPRD Kota Gorontalo harus dibekali pelatihan mengenai manajemen risiko.

Dengan ini, tata kelola dan tujuan kerja di Sekretariat DPRD Kota Gorontalo terwujud secara menyeluruh.Dalam sambutannya, Hardi menjelaskan, RTP merupakan dokumen yang berisi gambaran dari efektivitas struktur, kebijakan dan prosedur organisasi dalam mengendalikan risiko perbaikan pengendalian yang ada.

Hardi berharap tujuan bimtek penyusunan RTP Risiko di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Gorontalo dapat meningkatkan dan mewujudkan proses yang integral oleh pimpinan, pejabat serta seluruh pegawai baik itu staf ASN maupun TPKD.Hardi menambahkan, Bimtek tersebut sudah dilakukan secara menyeluruh dari Pusat sampai ke tingkat Daerah.

Dengan tujuan mengefisienkan kerja-kerja dalam pemerintahan, agar pelayanan ke masyarakat lebih maksimal.


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?