Gedung Baru DPRD menjadi Kado Istimewa Untuk Masyarakat, Di HUT Kota Gorontalo ke-294

GEDUNG baru Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo telah resmi dibuka dan menjadi kado istimewa di Hari Ulang Tahun ke 294 Kota Gorontalo.

Gedung tersebut diresmikan langsung oleh Walikota Gorontalo Marten Taha pada Sabtu, (19/03) usai mengikuti rapat paripurna HUT Kota Gorontalo ke-294.
Atas kemeriahan dan kesuksesan tersebut, hari ulang tahun Kota Gorontalo tahun ini seakan milik seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kota Gorontalo.

Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki menyampaikan rasa syukurnya atas diresmikannya gedung baru DPRD Kota Gorontalo, oleh walikota Gorontalo Marten Taha, dengan harapan,  gedung baru akan meningkatkan kinerja untuk para wakil rakyat. “Fasilitas ini tentunya akan sangat menunjang bagi kinerja kami sebagai wakil rakyat” ungkap Hardi Sidiki.

Sementara itu, Walikota Gorontalo Marten Taha mengatakan, pembangunan kantor DPRD tersebut dilaksanakan kurang lebih 4 tahun yang lalu dan selesai di tahun 2021. Sehingga, fasilitas itu bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, untuk kepentingan DPRD.v“Alhamdulillah, fasilitas ini sudah selesai dibangun dan diresmikan, soalnya ini merupakan kebutuhan,” kata Marten.

Marten mengungkapkan, gedung DPRD yang lama sudah tidak mampu lagi menampung seluruh aktivitas. Baik itu komisi-komisi, alat-alat kelengkapan dewan, maupun rapat-rapat paripurna. “sehinigga gedung ini disesuaikan dengan kondisi yang ada, karena di tahun 2024 DPRD akan bertambah jumlah keanggotaannya, yang semulanya 25 anggota menjadi 30 anggota,” ungkapnya. (HMS)

 

 

 


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?