DPRD Kota Gorontalo Siapkan Perubahan Rolling AKD 

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo tengah mempersiapkan rolling Alat Kelengkapan Dewan (AKD). Formasi Alat Kelengkapan DPRD Kota Gorontalo periode 2019-2024 mengalami perubahan. Terkait hal itu, DPRD Kota Gorontalo menggelar pertemuan bersama pimpinan partai politik (parpol), Sabtu (22/1/2022).

Hal itu disampaikan Ketua DPRD, Hardi Sidiki, usai memimpin rapat koalisi yang dihadiri oleh pimpinan-pimpinan partai bersama ketua-ketua fraksi dari masing-masing partai.  Hardi mengatakan 2022 ini merupakan tahun ketiga periode DPRD Kota Gorontalo 2019-2024. AKD sudah pernah dibahas pada 2019 di Hotel Aston.

Akan tetapi karena ada partai yang mengusulkan adanya perubahan formasi, maka DPRD Kota Gorontalo menggelar dialog bersama pimpinan partai-partai di aula dua DPRD Kota Gorontalo.

Hardi menyampaikan bahwa Perubahan rolling AKD tersebut kemungkinan tidak akan jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Ia menjabarkan perubahan posisi AKD hanya nama anggota bukan pada partai.

Segala usulan yang disampaikan oleh masing-masing partai koalisi nantinya akan disampaikan kepada ketua koalisi dalam hal ini juga sebagai Wali Kota Gorontalo, Marten Taha.

“Jadi rapat hari ini menindaklanjuti usulan beberapa partai tetang usulan perubahan struktur di DPRD Kota Gorontalo. Tadi belum ada kesepakatan, Insyaallah dalam waktu dekat ini juga akan dibahas pada rapat koalisi lanjutan di Manado (Sulawesi Utara) pada pekan depan bersama ketua koalisi di Manado,” Tutup Hardi. (HMS)


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?