Dies Natalis Universitas Negeri Gorontalo ke-59

Sekretaris DPRD Kota Gorontalo Bapak N.R Monoarfa,SE,MH Menghadiri Acara Dies Natalis Universitas Negeri Gorontalo ke-59

saat diwawancara usai pelaksanaan Dies Natalis, Sekwan berharap UNG mampu mempertahankan keunggulanya agar menjadi kampus yang kuat, ungul dan berdaya saing, Harapan saya pasti menginginkan sesuatu, bahwa UNG unggul berdaya saing bukan hanya pada saat ini, tapi insya Allah berkesinambungan sampai dengan waktu jangka panjang.

N.R Monoarfa mengaku, perayaan dies natalis UNG yang ke-59 sangat luar biasa dihadiri langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali Serta 14 Rektor dari Pergurutan Tinggi Negeri (PTN) yang ada di Indonesia.

Apalagi, lanjut N.R Monoarfa, pada sidang senat terbuka perayaan dies natalis UNG, Menpora memberikan orasi ilmiah merupakan hal yang sangat berarti bagi masyarakat Indonesia.

Ia juga sangat mengapresiasi pencapaian Rektor UNG Eduart Wolok, yang telah memberikan banyak terobosan yang tentunya dapat memajukan bangsa, serta dapat mensejahterakan rakyat.


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?