Banggar dan TAPD Lanjutkan Pembahasan APBD 2022

DPRD Kota Gorontalo menggelar kembali rapat bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Gorontalo terkait pembahasan Finalisasi Rancangan Peraturan Daerah Tentang APBD Kota Gorontalo Tahun Anggaran 2022.

Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, Mohamad Rivai Bukusu, menjelaskan Menginat keterbatasan waktu, maka kami di DPR sepakat untuk menfokuskan pembahasan RAPBD 2022 ini.”kata Rivai. Lanjutnya, bahwa pihaknya di DPR akan menfokuskan diri didalam melaksanakan pembahasan APBD tahun anggaran 2022.” Kami di DPRD sudah melaksanakan rapat banggar terhadap Rancangan APBD tahun anggaran 2022 bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Gorontalo.

"Untuk itu dalam pembahasan kali ini kita harus ekstra berhati-hati, kerena Covid-19 ini telah memberikan dampak yang begitu besar, seperti perekonomian, pendidikan, kesehatan, sehingga kita doakan bersama agar covid ini segera berakhir agar aktifitas masyarakat bisa kembali normal termasuk perekonomian masyarakat.”pungkasnya.

Disamping itu pihaknya berupaya secepatnya pembahasan APBD 2022 ini bisa diparipurnakan, yang tentunya hal ini membutuhkan suport dari pada pihak badan anggaran, mengingat di tahun 2020 dan 2021 ini, kita telah diperhadapkan dengan berbagai musibah, salah satunya pandemi Covid-19 yang telah banyak menguras anggaran.

 

 


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?